Kangen Main Bareng Shah Rukh Khan, Priyamani Mengaku Siap Menyerahkan Segalanya Jika Terwujud

Kangen Main Bareng Shah Rukh Khan, Priyamani Mengaku Siap Menyerahkan Segalanya Jika Terwujud
Kangen Main Bareng Shah Rukh Khan, Priyamani Mengaku Siap Menyerahkan Segalanya Jika Terwujud (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris pemeran film 'Jawan', Priyamani mengungkapkan bahwa ia siap untuk menyerahkan segalanya jika bisa bekerja sama main bareng lagi dengan superstar Bollywood, Shah Rukh Khan.

Priyamani, yang sedang menikmati kesuksesan filmnya yang baru, 'Maidaan', mengungkapkan bahwa ia siap untuk main bareng lagi dengan SRK.

Dia mengaku akan menyerahkan segalanya untuk bisa bekerja bersama dengan Shah Rukh Khan, seperti yang pernah dilakukan dalam film laris tahun 2023, 'Jawan'.

Priyamani muncul di layar untuk pertama kalinya bersama Shah Rukh Khan dalam lagu 'One Two Three Four' dari film Rohit Shetty, 'Chennai Express'.

Kemudian Priyamani juga bekerja sama main bareng dalam film 'Jawan' karya Atlee, yang sukses mengukir sejarah sebagai film terlaris.

Sebelum perilisan 'Maidaan', Priyamani berbicara secara terbuka dengan IndiaToday.in dan mengungkapkan keinginannya untuk bersatu kembali dengan SRK.

Priyamani mengatakan, "Saya siap. Jika ia [SRK] menelepon saya besok dan berkata, 'Datang dan bekerja dengan saya', saya akan pergi. Saya sangat siap. Saya akan menyerahkan segalanya dan pergi jika saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan Tuan Khan. Kalian [media] memiliki kekuatan, tolong wujudkan itu."

Priyamani saat ini berada dalam fase terbaik dalam karirnya dengan berbagai film yang menjadi hits.

Dengan setiap usahanya, apakah itu 'Jawan', 'Article 370', atau 'Maidaan' yang telah ditunggu-tunggu, Priyamani telah membuktikan keberaniannya di industri film.

Sementara itu, Priyamani tidak sabar untuk memulai proses syuting untuk film 'The Family Man 3' karya Raj & DK.

Sementara ia tetap bungkam tentang jadwal, Priyamani mengatakan, "Kami akan segera memulai syuting."

Priyamani, yang memerankan karakter Suchitra Tiwari dalam serial OTT superhit 'The Family Man', sangat bersemangat untuk memulai proses syuting dari serial Raj & DK, 'The Family Man 3'.

"Kami akan segera memulai syuting," kata Priyamani, meskipun ia masih bungkam tentang jadwal syutingnya.

Film terbarunya adalah 'Maidaan' bersama Ajay Devgn, yang tayang di layar lebar pada tanggal 10 April 2024.