Nayanthara Buka-Bukaan Soal Kariernya yang Tumbuh Berkat Menonton Film Shah Rukh Khan

Nayanthara Buka-Bukaan Soal Kariernya yang Tumbuh Berkat Menonton Film Shah Rukh Khan
Nayanthara Buka-Bukaan Soal Kariernya yang Tumbuh Berkat Menonton Film Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan bekerja sama dengan Nayanthara untuk memberikan salah satu film yang menjadi hit terbesar di tahun 2023, yang berjudul Jawan.

Pasangan baru antara bintang India Selatan dengan Bollywood ini, menuai banyak pujian oleh para penggemar dalam film arahan sutradara Atlee tersebut.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Nayanthara buka-bukaan untuk berbagi frame dengan sang superstar dan menandai debut Bollywoodnya dengan 'Jawan'.

Wanita beranak satu ini mengatakan kepada majalah Hello, "Siapa yang bukan penggemarnya? Kita semua telah tumbuh besar dengan menonton film-filmnya dan kita semua menyukainya. Terlepas dari bintang besar yang ia miliki, saya sangat mengagumi fakta bahwa ia sangat menghormati wanita... Saya cukup yakin bahwa Jawan akan menciptakan dampak yang besar. Setelah bekerja selama bertahun-tahun di industri ini, Anda tahu kapan sebuah film akan berhasil dan sebaliknya."

Dalam film 'Jawan', Deepika Padukone memainkan sebuah cameo yang diperpanjang dalam film ini, yang juga dibintangi oleh Vijay Sethupathi, Priyamani, Sanya Malhotra, Riddhi Dogra, Sunil Grover, Girija Oak dan Omkar Das Manikpuri.

Film 'Jawan' juga menampilkan Sanjay Dutt dalam sebuah cameo khusus yang juga banyak menuai pujian penggemar meski hanya sekilas tampil di layar.

Pada akhir penayangannya di bioskop, 'Jawan' berhasil mendapatkan total pemasukan sebesar Rs 1160 crore (setara Rp2,389 triliun), di seluruh dunia.

Setelah 'Jawan', Shah Rukh Khan kini bersiap untuk film film baru berjudul 'Tiger versus Pathaan', yang juga dibintangi oleh megabintang Salman Khan.

Shah Rukh Khan juga dikabarkan akan bergabung dengan putrinya, Suhana Khan, untuk film ini, tetapi belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.