Priyamani Ungkap Shah Rukh Khan Mengirim Pengawal untuk 'Gadis-Gadis Jawan' ke Hotel

Priyamani Ungkap Shah Rukh Khan Mengirim Pengawal untuk 'Gadis-Gadis Jawan' ke Hotel
Priyamani Ungkap Shah Rukh Khan Mengirim Pengawal untuk 'Gadis-Gadis Jawan' ke Hotel (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris film 'Jawan', Priyamani, mengatakan bahwa superstar Bollywood Shah Rukh Khan mengirimkan sebuah mobil yang berisi pengawal untuk mengikuti tim 'gadis-gadis Jawan' hingga ke hotel mereka.

Diketahui, saat ini, Priyamani tengah menikmati kesuksesan dari film terbarunya 'Maidaan' yang dibintanginya bersama Ajay Devgn.

Film 'Maidaan' yang dirilis pada tanggal 11 April 2024, dan merupakan sebuah drama olahraga biografi baru dari Bollywood.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Priyamani mendiskusikan pengalamannya bekerja bersama Shah Rukh Khan dalam film blockbuster laris tahun 2023, 'Jawan'.

Ia berbicara tentang kepedulian dan rasa hormat yang dimiliki oleh Shah Rukh Khan terhadap para rekan aktor dan pemeran wanita di lokasi syuting.

Dalam sebuah wawancara dengan Galatta Plus, Priyamani mengenang sebuah kejadian dari acara ulang tahun Sutradara Atlee di Chennai, yang dihadiri oleh sebagian besar kru dan pemain film 'Jawan' saat itu.

Ia mengatakan bahwa saat itu pukul 3 pagi, dan para gadis-gadis, termasuk Priyamani, kembali ke hotel.

Shah Rukh menemui setiap orang satu per satu untuk mengucapkan selamat tinggal.

Ia mengikuti mereka hingga ke mobil dan mengirimkan tim pengawalnya untuk mengikuti mereka hingga ke hotel karena jaraknya sekitar 45 menit hingga satu jam dari tempat acara.

Bahkan setelah para wanita tersebut mengatakan bahwa mereka baik-baik saja dan para pengawal dapat pergi, mereka tidak siap untuk melakukannya.

Mereka menjawab bahwa SRK telah memberi mereka instruksi khusus untuk mengantar mereka.

Film 'Jawan' karya Atlee memiliki pemain ensemble dan menyelaraskan sekelompok aktris yang kuat termasuk Nayanthara, Deepika Padukone, Priyamani dan Sanya Malhotra. Film 'Jawan' menampilkan SRK dalam peran ganda.

Di sisi pekerjaan, selain 'Maidaan', Priyamani juga terlihat dalam film 'Article 370' karya Yami Gautam, yang dirilis pada awal tahun ini.

Ia sedang bersiap-siap untuk merilis bagian ketiga dari serial aksi OTT 'The Family Man' dengan Manoj Bajpayee, Sharib Hashmi dan Sharad Kelkar sebagai pemeran utama.