Film 'Animal' Tayang di Netflix, Penggemar Menanyakan Adegan Ciuman Ranbir Kapoor dan Bobby Deol

Film 'Animal' Tayang di Netflix, Penggemar Menanyakan Adegan Ciuman Ranbir Kapoor dan Bobby Deol
Film 'Animal' Tayang di Netflix, Penggemar Menanyakan Adegan Ciuman Ranbir Kapoor dan Bobby Deol (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Para penggemar telah menunggu dengan penuh semangat untuk perilisan OTT dari drama kriminal keluarga laris karya Sandeep Reddy Vanga, 'Animal', yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor.

Ini karena mereka tidak hanya ingin menghidupkan kembali pengalaman teatrikal mereka, tetapi juga ingin menonton 'extended cut' dari film yang dijanjikan oleh sutradara.

Namun, para penonton dibuat kecewa ketika versi Netflix India tidak menawarkan sesuatu yang lebih, termasuk adegan ciuman Ranbir Kapoor dan Bobby Deol yang konon kena sensor untuk tayangan di bioskop.

Para penggemar dengan cepat dikecewakan segera setelah mereka menonton runtime di Netflix India ketika Animal diluncurkan di platform OTT pada hari Jumat (26/1/2024).

Para penonton juga kecewa, ternyata durasi tayang di Netflix sama dengan yang tayang di bioskop yakni 3 jam 24 menit, yang artinya tidak ada scene tambahan seperti yang dijanjikan.

Kedua, ketika para penonton menyaksikan pertarungan klimaks di atas pesawat, antara protagonis Ranbir Kapoor, Rannvijay dan antagonis Bobby Deol, Abrar, mereka semakin kecewa karena tidak ada adegan ciuman di antara kedua aktor tersebut, seperti yang telah dijanjikan oleh Sandeep setelah perilisan teater.

Sandeep mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Galatta Plus, "Ya, sebenarnya ada ciuman. Bobby akan mencium Ranbir, sebuah ciuman di pipi, dan berkata, 'Bhai, saya bahkan tidak menghabiskan satu hari pun dengan ayah saya', dan ia akan kembali dan membuka ritsletingnya. Itu sangat luar biasa ketika kami melakukan pemotretan, tetapi saya merasa bahwa ciuman itu melemahkan ritsletingnya. Mengapa saya menghapusnya adalah karena Pak Bobby memberikan ekspresi ini sambil menyeringai, dan air mata menetes di pipinya. Saya merasa bahwa itu adalah sebuah momen sinematik yang lebih besar daripada datang dan berciuman."

Sandeep kemudian berjanji bahwa ciuman tersebut akan masuk ke dalam potongan yang diperpanjang di Netflix India.

Beberapa pengguna di X (sebelumnya Twitter) mengungkapkan kekecewaan mereka atas tidak adanya extended cut.

Salah satunya menulis, "Potongan tambahan hewan adalah sebuah penipuan lol. Durasi asli 3 jam 23 menit. Waktu tayang Netflix adalah 3H24M (emoji mata melotot)."

Yang lain menulis, "Di mana versi extended cut Animal di Netflix? Seharusnya waktu tayang 3 jam 44 menit, bukan?"