Penampilan Abdul Mateen dan Anak Justin Trudeau Pakai Batik di KTT ASEAN ke-43 Curi Perhatian

PM Kanada, Justin Trudeau dan Xavier Trudeau
PM Kanada, Justin Trudeau dan Xavier Trudeau (Foto : asean2023.id)

Antv – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-43 hari kedua telah sukses digelar dengan diakhiri oleh gala dinner di Hutan Kota Plataran, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu malam, 6 September 2023.

Terlihat, para tamu undangan yang hadir kompak mengenakan batik, pakaian khas Indonesia. Bahkan, para pemimpin negara-negara ASEAN hingga dunia berhasil mencuri perhatian dengan pakaian yang dikenakan.

Namun, ada dua orang yang sangat menjadi pusat perhatian, terutama kaum hawa. Keduanya adalah putra Sultan Hassanal Bolkiah, Pangeran Abdul Mateen dan anak PM Kanada, Xavier Trudeau

Menurut pantauan, Pangeran Abdul Mateen tampak memakai batik berwarna hijau tosca yang dipadupadankan dengan celana panjang berwarna gelap. Motif batik yang dikenakan oleh Pangeran Abdul Mateen itu tampak unik. 

Jika dilihat secara sekilas, goresan-goresan garis silver pada busana Abdul Mateen tampak mirip seperti jaring laba-laba. Tapi, jika dilihat lebih jeli, motif yang dikenakan seperti serat daun di seluruh baju. 

 

img_title
PM Kanada, Justin Trudeau dan Xavier Trudeau. (Foto: VIVA)