Diisukan Dekat dengan Thariq Halilintar, Angelina Sondakh Akui Aaliyah Massaid Banyak Berubah

Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid (Foto : Instagram: @aaliyah.massaid)

Antv – Belakangan ini nama Aaliyah Massaid tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik di mesia sosial. Hal tersebut dikarenakan beredar rumor mengenai kedekatannya dengan adik Atta Halilintar, yakni Thariq Halilintar.

Kabar kedekatan keduanya kini tengah ramai diperbincangan publik. Bahkan, kabar tersebut pun juga telah sampai ke telinga ibunda tercinta, yaitu Angelina Sondakh.

Dalam hal ini istri mendiang Adjie Masaaid ini menyebut, semenjak sang putri menjalin kedekatan dengan seorang pria hubungan Aaliyah Massaid dengan Tuhannya semakin dekat dan dipersungguh.  

Meskipun belum diketahui secara pasti siapa sosok pria yang diduga dekat dengan Aaliyah, namun banyak warganet yang menebak-nebak bahwa pria tersebut adalah adik Thariq Halilintar.

"Aaliyah banyak berubah dari sisi ibadahnya, saya salut banget. Aaliyah tuh makin rajin tahajud, rajin salatnya alhamdulillah, rajin mengajinya, Ya Allah. Berarti pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan baik," kata Angelina Sondakh dikutip dari VIVA, Sabtu, 2 Agustus 2023.

Terkait rumor kedekatannya dengan Thariq Halilintar, sang Ibu Angelina Sondakh sempat menanyakan kabar tersebut kepada yang bersangkutan. 

Alih-alih dijawab, Aaliyah Massaid justru engggan untuk menjawab rumor yang tengah ramai diperbincangkan tersebut. Sebagai orangtua, Angelina Sondakh pun merasa dibuat penasaran atau kepo dengan rumor yang membuat nama Alliyah Massaid menjadi sorotan.