Viral Video Baim Wong Marah Ternyata Siap Tambah Lapak Jualan ke Shopee Live dengan Potongan Harga

Viral Video Baim Wong Marah Ternyata Siap Tambah Lapak Jualan di Shopee Live dengan Potongan Harga
Viral Video Baim Wong Marah Ternyata Siap Tambah Lapak Jualan di Shopee Live dengan Potongan Harga (Foto : Instagram)

Antv – Berita heboh datang lagi dari selebriti Baim Wong. Dia sering membuat video-video yang terkenal di YouTube, seperti video jahil, memberikan hadiah, momen sehari-hari dengan keluarganya, dan aktivitasnya sebagai tokoh terkenal.

Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan beredarnya unggahan video di akun instagram @lambe_turah yang merekam sebuah adegan secara diam-diam saat Baim Wong terlihat sedang marah-marah ke karyawannya.

Dalam video yang diunggah pada 30 Agustus tersebut terlihat suasana sangat tegang karena direkam secara tersembunyi dari balik pintu.

img_title
Baim teaser. (Foto: Tangkap Layar)



Tentunya netizen langsung ramai-ramai mengomentari dan bertanya kenapa Baim terlihat kasar dan galak kepada karyawannya. Tidak terima akan hal tersebut, ia pun langsung memberikan reaksinya terhadap video tersebut dan memposting ulang dengan caption “Jangan suudzon..”

img_title
Komen Baim Wong. (Foto: Tangkap Layar)


Unduhan video Baim telah menarik banyak perhatian netizen yang menunggu tanggapan dari yang bersangkutan. Berselang satu hari, Baim mengumumkan klarifikasinya dengan posting-an lengkap video kejadian sebenarnya yang terjadi antara dia dan karyawannya.

Video tersebut menampilkan seorang karyawannya sedang memotong sebuah properti berbentuk price tag dengan tulisan HARGA raksasa.