Heboh Perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani, Netizen: Bakalan Meledak Banget Ini

Nikita Mirzani dan Dewi Perssik
Nikita Mirzani dan Dewi Perssik (Foto : Berbagai sumber)

Antv – Belakangan ini ramai menjadi perbincangan perseteruan antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani. Perseteruan keduanya bermula dari sindiran Nikita Mirzani mengenai gaji kekasih Dewi Perssik seorang pilot mencapai Rp200 juta.

Perseteruan tersebut terus berlanjut hingga terjadinya saling sindir menyindir antara keduanya. Terbaru, Nikita Mirzani diduga menyinggung wanita yang akrab disapa Depe itu saat tengah melakukan live di Instagram.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa Depe dan kekasihnya, Rully sudah tinggal satu atap.

“Nah lakinya yang Suneo yang katanya gajinya Rp200 juta. Yang katanya terbang ke Dubai belum pulang-pulang itu tuh udah tinggal satu rumah guys,” kata Nikita Mirzani saat live instagram yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambedanu.

Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani juga menyebut bahwa keduanya tinggal satu rumah tanpa adanya ikatan pernikahan. Ibu tiga orang anak ini bahkan diduga menyentil pedangdut asal Jember Jawa Timur ini PSK hingga hyperseks lantaran tinggal satu atap dengan kekasihnya tanpa adanya status pernikahan.

“Dia tuh udah serumah tanpa pernikahan. Sok bayangin, lebih-lebih dari PSK itu. Karena burik itu hyperseks guys,” kata dia.

Nikita Mirzani juga sempat menjawab pertanyaan netizen tentang siapa sosok yang dimaksudnya. Ibunda Lolly ini pun mengungkapkan siapa sosok DP yang dimaksud.