Jika Sudah Menikah dengan Egy Maulana Vikri, Umi Pipik Minta Adiba Khanza Keluar dari Rumah

Egy Maulana Vikri Dikabarkan Segera Menikahi Adiba Khanza
Egy Maulana Vikri Dikabarkan Segera Menikahi Adiba Khanza (Foto : Istimewa)

Antv – Adiba Khanza dan calon suaminya, Egy Maulana Vikri akan segera menikah. Sebagai orangtua, tentunya Pipik Dian Irawati atau yang kerap disapa Umi Pipik telah memberikan restunya.

Namun, Umi Pipik mengungkapkan jika nanti anaknya sudah menikah, maka harus pergi dari rumahnya, baik itu Adiba Khanza maupun Abidzar Al Ghifari.

"Saya tidak pernah mau ikut campur urusan rumah tangga anak saya, ketika anak saya menikah pun, baik itu Abidzar atau Adiba harus keluar dari rumah saya," ujar Umi Pipik, dilansir dari tayangan Youtube, Kamis, 17 Agustus 2023.

img_title
Umi Pipik dan keempat anaknya. (Foto: Instagram @adiba.knza)

Bukan tanpa alasan, kedua anaknya diminta untuk pergi dari rumahnya, sebab untuk meminimalisir adanya kecemburuan antara mertua dan menantu serta menghindari adanya konflik.

"Bukan saya ngusir, itu juga rumahnya mereka. Tapi saya lebih kepada menjaga menantu cemburu sama mertua, menghindari konflik saja," sambungnya.

Kendati nantinya tak tinggal serumah, tapi Umi Pipik akan membuka lebar pintu rumahnya jika sang anak rindu padanya. Sebagai ibu, ia sadar harus mengerti dengan keadaan anak, tak melulu harus selalu ingin dimengerti.