Lirik Lagu Terbaru V BTS Diduga Menceritakan Hubungan Asmaranya dengan Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS
Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS (Foto : Instagram)

Antv – Beberapa waktu lalu salah satu personel boygrup BTS yakni Kim Taehyung alias V BTS membagikan konsep detail album solonya yang bertajuk Layover. Album tersebut diketahui melibatkan Min Hee Je, direktur kreatif yang berada di balik konsep rookie Girl group New Jeans.

Album solo V BTS terdiri dari 6 lagu termasuk versi piano. Detail dari album Layover yang dibagikan pun menarik perhatian publik pada salah satu lirik pada album tersebut.

Lirik yang dimaksud itu adalah bagian dari lagu For Us yang diduga mengisyaratkan tentang dugaan hubungan asmara V dengan Jennie BLACKPINK.

Sebelumnya pada Mei 2023, V dan Jennie menjadi berita utama ketika paparazzi diduga melihat mereka berjalan-jalan bersama di Paris, dan bahkan sekarang, agensi mereka tidak membantah atau mengkonfirmasi rumor tersebut.

Secara khusus, lirik For Us menyertakan lirik seperti: Sekarang Anda berada di California. Aku masih menunggu kita. Apakah Anda akan berubah pikiran. Saya akan menyerahkan semuanya. Untuk kita.

Menurut netizen, Jennie memiliki rumah di LA, sebuah kota di California. Dalam salah satu vlog Jennie dirinya mengungkapkan bahwa dia sangat nyaman setiap kali tinggal di sana.

Dari sana terbukti bahwa bahwa California memiliki arti khusus bagi Jennie. Dari sanalah, muncul spekulasi k-netiz bahwa lirik For Us adalah pesan V untuk Jennie.