Driver Band Rilis Lagu Diblokir Karya Cipta Oskar Guntyan dan Echal Gumilang, Liriknya Bikin Baper

Driver Band Rilis Lagu Diblokir Karya Cipta Oskar Guntyan dan Echal Gumilang, Liriknya Bikin Baper
Driver Band Rilis Lagu Diblokir Karya Cipta Oskar Guntyan dan Echal Gumilang, Liriknya Bikin Baper (Foto : Istimewa)

Antv – Menjadi salah satu records label yang terus menghadirkan musisi dan karya terbaik untuk industri musik, di penghujung tahun 2023 Pelangi Records dengan bangga memperkenalkan sekumpulan anak muda berbakat, mereka adalah Driver Band.

Driver Band berasal didirikan di Jakarta, yang beranggotakan Vraz (Vokal), Echal (Keyboard), Ajie (Drum), Arif (Gitar) dan Rony (Bass).

Driver Band dibentuk Tahun 2023, namun sebelumnya para personil sudah lama berkecimpung di dunia musik dengan grupnya masing–masing.

Tawarkan lagu yang bergenre komedi, Driver Band mantap merilis Lagu berjudul Diblokir yang diciptakan oleh Oskar Guntyan dan Echal Gumilang. Lagu yang menjadi Langkah awal bagi 5 pemuda asal Jakarta menapaki karir sebagai seorang musisi di Industri Musik Indonesia.

Suara gitar ukulele sangat dominan terdengar didalam komposisi musik lagu Diblokir, tentunya menjadikan lagu ini terdengar Jenaka dan pastinya akan sangat asik jika dinyayikan di saat kumpul di tongkrongan bareng teman–teman atau sekedar menemani waktu santai.

Sebuah lagu yang bercerita tentang seseorang yang memiliki kekasih sangat posesif, hingga terkadang sifatnya sangat berlebihan saat marah atau cemburu.

Yang terkadang keras kepala ketika ada masalah kecil dibesar–besarkan yang bikin baper, seperti dalam penggalan lirik lagunya.

Sedikit saja aku salah kamu baper
Sehari saja ku gak telephone kamu kepo
Sebentar saja ku gak chatting kamu jealous
Semua yang kulakukan jadi serba salah

Vokalis Driver Band, Vraz mengatakan “ Lagu ini releate dengan seseorang yang memiliki pasangan super baper disaat kurang dapat perhatian, baginya waktu kekasihnya hanya untuk dia seorang.”

Sebuah lagu yang fresh, menghibur namun tetap pesan positif mereka sematkan ke dalam liriknya. Menjadi pilihan konsep Driver Band untuk lagu Diblokir, karena kata “ Diblokir “ sendiri sangat relate dengan keseharian, dimana tergambar dalam beberapa adegan lucu, kegemasan, serta rasa jengkel akan tergambar di setiap videoklipnya.

Mewakili para personil Driver Band, Vraz mengungkapkan besar harapan untuk mendapatkan dukungan dari semua pihak khususnya para pelaku dan penikmat musik di Indonesia. Tentunya, agar karya pertama Driver Band – Diblokir bisa diterima baik dan sukses seperti apa yang diharapkan.