Lucinta Luna Nangis Histeris Gegera Dihujat, Netizen: Masih Amatir Aktingnya!

Alan datangi Lucinta Luna yang depresi karena dihujat netizen
Alan datangi Lucinta Luna yang depresi karena dihujat netizen (Foto : Instagram @lambegosiip)

Antv – Belum lama ini Lucinta Luna telah membuat kehebohan karena bertunangan dengan seorang pria bule bernama Alan. Tak sedikit netizen yang miris dengan tindakan tersebut.

Terlebih saat datang ke podcast milik Deddy Corbuzier belum lama ini, Lucinta Luna mengaku tak terima disebut sebagai transgender. Kemudian, Luna dan kekasihnya menyerang Deddy.

Alih-alih dibela netizen, Lucinta Luna justru semakin dihujat dan meuai banyak cacian dari netizen. Pasalnya, ia mengaku akan segera menikah dengan Alan. Pasangan itu pun dituding akan melakukan pernikahan sesama jenis.

img_title
Lucinta Luna dan Alan. (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)

Dalam unggahan di akun gosip baru-baru ini, tampak pelantun Tanpa Status itu terlihat menangis histeris. Ia diduga telah depresi karena hujatan para netizen. Alan pun datang menghampirinya.

"Kenapa kamu bersedih? Aku melihat kamu menangis. Bilang padaku," ujar Alan, dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Pria yang bekerja sebagai model di Bangkok itu mengungkapkan bahwa dirinya akan pasang badan terhadap Lucinta Luna jika ada orang yang berani menghinanya.