Ngobrol bareng Suga BTS, Hwang Min Hyun Ungkap Sisi Gelap PLEDIS Entertainment

Hwang Min Hyun
Hwang Min Hyun (Foto : Instagram: @optimushwang)

Antv – Artis Korea yang juga mantan member NU'EST yakni Hwang Min Hyun baru-baru ini mengejutkan publik usai mengungkapkan sisi gelap dari agensi PLEDIS Entertainment. Ia menceritakan saat menjadi trainee (peserta pelatihan) dan mendapatkan aturan ketat dari sang agensi.

Saat menjadi bintang tamu di YouTube Suchwita milik Suga BTS, Hwang Min Hyun menceritakan detail tentang bagaimana dirinya di-casting oleh PLEDIS Entertainment hingga perjuangan terbesarnya sejak masa pelatihan.

Suga menyebutkan bahwa Hoshi dan Woozi SEVENTEEN menjadi bintang tamu di Suchwita dan membahas sistem pelatihan PLEDIS Entertainment. Jadi, Suga tahu bagaimana perasaan Min Hyun di sana.

"Hoshi dan Woozi sudah datang ke sini dan membicarakan seperti apa pelatihan di Pledis. Saya mendengar itu bukan lelucon," kata Suga, melansir Koreaboo, Rabu 9 Agustus 2023.

Tapi Hwang Min Hyun mengungkapkan hal tak terduga selama menjadi trainee PLEDIS Entertainment yang belum pernah didengar Suga sebelumnya. Dia menyebut semua trainee harus minum susu secara rutin dalam jumlah yang banyak dan itu sangat menyulitkan mereka. 

"Satu hal yang masih saya ingat tentang era trainee yang sulit bagi saya adalah kami semua harus minum 1,2 liter susu setiap hari," ungkap Hwang Min Hyun.