Rumah Tangga Sering Diterpa Masalah, Citra Kirana: Aku Sih Lebih Dengerin Suami

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto : Instagram @citraciki)

Antv – Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya tampaknya seringkali diguncang isu tak sedap. Namun, tampaknya Citra lebih mempercayainya sehingga rumah tangganya tetap harmonis hingga kini.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pasangan ini dihadapi dengan masalah bahwa Rezky Aditya memiliki anak di luar pernikahannya dengan Citra Kirana.

Kendati demikian, aktris yang kerap disapa Ciki itu tetap berpegang erat dalam janji suci pernikahannya. Ia mengaku tak mau menanggpi omongan orang di sekitarnya yang dapat membuat rumah tangganya goyah.

img_title
Citra Kirana, Rezky Aditya dan anaknya. (Foto: Instagram @citraciki)

Citra Kirana mengungkapkan bahwa ia hanya mau mendengarkan saran dari orang-orang terdekat. Sebab, banyaknya saran yang masuk justru membuatnya bingung. Bahkan, Ciki tetap percaya dan mendengarkan ucapan suaminya.

"Gak usah ditanggepin, kita dengerin orang di sekitar saja. Kalau aku sih gitu ya, lebih dengerin suami aku, keluarga aku, teman dekat aku, karena kalau banyak masukan sana-sini juga malah bingung. Itu salah satu cara aku juga bisa seperti ini," ujar Citra Kirana, dilansir dari Intip Seleb, Minggu, 6 Agustus 2023.

Meski diterpa banyak isu tak sedap, namun aktris berusia 29 tahun itu mengungkapkan bahwa di dalam rumah tangga pastinya akan ada masalah. Ia mengaku hanya bisa menikmati dan menjalaninya semuanya.