Isu Plagiarisme hingga Cinlok di Kantor, Ini 3 Fakta Seru Serial I Do(n’t) Love Him!

Isu Plagiarisme hingga Cinlok di Kantor, Ini 3 Fakta Seru Serial I Do(n’t) Love Him!
Isu Plagiarisme hingga Cinlok di Kantor, Ini 3 Fakta Seru Serial I Do(n’t) Love Him! (Foto : Viu Indonesia)

Antv – Seiring waktu, dengan hadirnya platform streaming di Indonesia memang memberikan dampak besar bagi dunia perfilman Indonesia. Karena sekarang, para pegiat film maupun drama dapat menyaksikan berbagai serial film maupun drama Indonesia dengan kualitas yang sangat layak untuk disandingkan dengan berbagai film serta drama dari negara tetangga.

Salah satu serial terbaru dari Viu Original yang berjudul I Do(n’t) Love Him. Digarap oleh sutradara muda Umay Shabab, drama yang mengusung genre romantis di kantor khas dari masyarakat urban. Bagi kamu yang ingin menyaksikan drama I Do(n’t) Love Him ini, simak fakta menarik yang perlu kamu ketahui.

Ini 3 di antaranya:

1. Jajaran Bintang Ternama Indonesia

Para pemain yang populer tidak terlepas menjadi daya tarik serial drama, begitu juga yang dilakukan Umay Shabab untuk menarik animo pemirsa dalam memilih para pemeran utama.

Selain dari akting mereka yang memang tak diragukan lagi, popularitas memang menjadi faktor penting. Mereka adalah Prilly Latuconsina dan Cinta Brian. Saat ini, siapa yang tak mengenal aktris berbakat yang satu ini?

Di umurnya yang sudah memasuki 28 tahun, dia telah sukses membintangi berbagai drama Indonesia hingga film dengan berbagai genre.

Sedangkan lawan mainnya, Cinta Brian juga semakin populer sejak menjajaki karirnya di dunia sinetron Indonesia, yakni melalui perannya di serial Buku Harian Seorang Istri.

Selain dua bintang populer di atas, I Do(n’t) Love Him juga turut dimeriahkan oleh pemain lainnya seperti Fero Walandow, Gemi Nastiti, Cathy Natafitria, hingga Unique Pricilla.