Sering Disebut Galau, Putri Anne: Aku Kan Tetap Perempuan

Putri Anne
Putri Anne (Foto : Instagram @anneofficial1990)

Antv – Putri Anne tampaknya tetap bungkam mengenai status pernikahannya saat ini. Pasalnya, rumah tangganya bersama dengan Arya Saloka sempat diisukan retak. Hal itu dikarenakan adanya isu orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Bersamaan dengan kabar miring tersebut, Putri Anne kerap memposting unggahan yang dianggap galau oleh netizen. Kemudian hal itu dikait-kaitkan dengan perasaannya saat ini.

Menanggapi tudingan tersebut, aktris berusia 33 tahun itu menepis bahwa dirinya galau. Anne menerangkan bahwa dirinya sangat menyukai puisi. Oleh sebab itu, ia seringkali me-repost unggahan tentang kegalauan.

img_title
Putri Anne. (Foto: Instagram @anneofficial1990)

"Yang kalian pikir gue galau dan lain-lain, no. Gue emang suka banget sama puisi, makanya gue suka repost repost," ujar Putri Anne, dikutip dari kanal Youtube Berkah Intertaiment pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu juga bertanya apa salahnya jika dirinya memang benar galau. Baginya, setiap manusia berhak untuk galau. Sebab, dirinya tetaplah perempuan pada umumnya yang memiliki hati peka dan sensitif.

"Mau itu galau, galau beneran? Maybe, maybe yes maybe no. Ada lah yang gue galau, emang kenapa sih nggak boleh galau? Kan aku tetap perempuan, jadi aku boleh dong galau," ungkap Putri Anne.