Inilah 5 Momen Sedih Campur Galau di Series Write Me A Love Song

Inilah 5 Momen Sedih Campur Galau di Series Write Me A Love Song
Inilah 5 Momen Sedih Campur Galau di Series Write Me A Love Song (Foto : VIU)

Antv – Serial Write Me A Love Song memang telah banyak mengundang senyum ceria dan gelak tawa, dan juga tangis sedih campur galau penonton sejak awal penayangan.

Penyebabnya karena kisah Valentino Kun (diperankan Bio One) yang polos namun kurang sensitif dalam urusan cinta, telah menciptakan momen-momen yang menguras emosi.

Dalam perjalanan mencari cinta, karakter utama seringkali terbentur masalah yang membuat hati para pemirsa ikut terluka.

Inilah 5 momen sedih yang pasti akan membuat penonton baka terharu biru:

1. Chelsea Pergi Tanpa Kun

Ketika Chelsea (Marsha Aruan) berusaha mendekati Kun, sahabatnya, Steven (Andri Mashadi), mendukungnya sepenuhnya.

Mereka berencana untuk menonton komet bersama, namun Kun terpesona oleh penampilan Yogurt (Dinda Kirana) yang sedang bernyanyi di kafe.

Chelsea tersisihkan, dan ia pulang sendirian dengan hati yang hancur.

Kepergian Chelsea meninggalkan kesedihan yang mendalam, bahkan Steven tak sanggup menyembunyikan rasa iba pada adiknya.

2. Vanessa Menangis di Toilet

Ketika lagu ciptaan Kun akhirnya selesai, namun malah diberikan kepada Aldo (Omar Daniel) untuk dinyanyikan di panggung utama, produser Kun, Vanessa (Naomi Zaskia), merasa kecewa dan putus asa.

Kekesalannya mencapai puncak ketika lagu masterpiece Kun dicuri oleh Aldo, dan ia pun menumpahkan tangisnya dengan sendu di toilet.

Suara isak tangisnya terdengar oleh Yogurt, menciptakan suasana hati yang semakin hancur.

3. Cinta Chelsea yang Tak Dibalas
 
Chelsea akhirnya memberanikan diri mengungkapkan perasaannya pada Kun, namun malah diabaikan dan diberi perlakuan kasar.

Kegagalan itu membuatnya hancur, dan ia akhirnya memilih untuk menumpahkan air mata sendirian di kamar, meratapi perasaan yang tak kunjung terbalaskan.

4. Chelsea Pergi Mendadak
 
Chelsea memutuskan untuk pergi meninggalkan Kun, sesuai dengan kata-kata Kun sendiri dulu bahwa jika ia menjadi beban, Chelsea harus pergi.

Kepergiannya meninggalkan Kun dalam kebingungan dan rasa bersalah yang mendalam.

5. Kesepian yang Mendalam bagi Kun
 
Kun, yang terlalu banyak merasakan penderitaan, merasa begitu terluka dan kesepian.

Saat menemukan kenangan dari Chelsea, ia teringat akan momen-momen indah bersama, namun kini hanya tinggal kesedihan dan penyesalan.

Kisah sedih ini hanya sebagian kecil dari perjalanan emosional yang dialami oleh para karakter dalam Write Me A Love Song.

Serial ini tidak hanya menghibur, tetapi juga mengajarkan kita tentang perjuangan mencari cinta dan bagaimana menghadapi rasa sakit.

Jangan lewatkan setiap episode yang penuh makna, tayang di VTV setiap pukul 21.30 WIB.

Saksikan VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV.

Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40 UHF.