.Feast Comeback Lewat Video Musik ‘Dalam Hitungan’, Album Baru Segera Rilis!

.Feast
.Feast (Foto : Istimewa)

Antv – Single hits milik grup musik .Feast yang berjudul Dalam Hitungan telah dirilis beberapa waktu lalu. Untuk itu, mereka ingin membangkitkan kembali salah satu proyek yang bersetting di Earth-05 lewat sebuah video klip

Salah satu semesta dari konsep ‘MULTIVERSES’ yang diusung oleh band beranggotakan Daniel Baskara Putra, Adnan Satyanugraha Putra, Dicky Renanda Putra dan Fadli Fikriawan Wibowo tersebut berlatar belakang dunia monokromatik yang menggambarkan karikatur ekstrim tentang hubungan manusia dan idealisme-idealisme yang mereka bangun, sembah sendiri, dan secara natural mereka sanggah sendiri. 

Meskipun diluncurkan jauh setelah single masuk ke ruang dengar digital, video klip ini menandai kembalinya dunia Earth-05 dan langkah awal menuju album “Membangun dan Menghancurkan”. 

“Sejak awal Dalam Hitungan memang diset untuk menjadi salah satu single untuk rilisan bersetting Earth-05 atau album Membangun dan Menghancurkan," ujar .Feast dalam keterangan resminya, dikutip ANTVKlik pada Jumat, 4 Agustus 2023.

"Albumnya sendiri memang seperti mitos karena terhambat beberapa hal seperti pandemi dan lain sebagainya. Dan sekarang kami ingin menghidupkan kembali proyek tersebut,” tambahnya.

 

img_title
.Feast. (Foto: Istimewa)