Jalin Hubungan dengan Aktor Ahn Bo Hyun, Ini Profil Jisoo BLACKPINK

jisoo (1)
jisoo (1) (Foto : )

Antv – Baru-baru ini publik di seluruh dunia tengah dikejutkan dengan hubungan asmara Jisoo BLACKPINK dengan aktor Ahn Bo Hyun. Hubungan keduanya dibongkar oleh Dispatch dan masing-masing agensi YG Entertainment dan FN Entertainment juga memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut.

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun telah menjalin hubungan asmara sejak Mei 2023 ini. Sosok Jisoo BLACKPINK mungkin sudah banyak yang mengenal lantaran grupnya yang telah mendunia. Namun, mungkin sebagian masih ada yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai sang idol. Berikut profil Jisoo BLACKPINK yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Ahn Bo Hyun.

 

img_title
Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK. (Foto: Instagram)

 

Pemilik nama lengkap Kim Ji Soo ini merupakan seorang penyanyi, aktris dan juga model asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan YG Entertainment. Jisoo juga dikenal sebagai visual dan salah satu member BLACKPINK.

Sebelum debut di dunia musik, Jisoo sudah dahulu populer dengan berkarier di dunia modeling dan akting. Sebagai seorang trainee, ia tampil dalam berbagai acara televisi dan membintangi video seperti Spolet dari EPIK High dan I'm Different dari Hi Suyun.