Kronologi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kecelakaan di Tol: Mobil Terguling 3 Kali

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Foto : Instagram @rendykjaernett1)

Antv – Pada hari ini, sidang cerai ke-2 Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kembali dilaksanakan. Meski mengalami luka-luka akibat kecelakaan yang baru saja dialaminya, namun Rendy tetap hadir di Pengadilan Negeri Bekasi.

Dalam pernyataannya, Rendy Kjaernett membenarkan bahwa dirinya dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan pada jam 3 pagi di Tol Cikampek KM 6.

"Iya kalo berita soal kecelakaan iya bener kecelakaan. kita kecelakaan di ruas Tol Cikampek ya KM 6 itu kita. Maaf ya ngomongnya agak susah," ujar Rendy Kjaernett, dikutip dari Intip Seleb pada Rabu, 2 Agustus 2023.

img_title
Rendy Kjaernett. (Foto: Instagram @rendykjaernett1)

Aktor berusia 35 tahun itu mengungkapkan bahwa saat itu dirinya ingin mengantarkan Lady pulang usai konseling dengan pendeta. Dan tiba-tiba saja, kejadian tak mengenakkan datang.

"Mau anterin Lady pulang kan emang mediasi konseling sama pendeta terus ada komunikasi pulang dari situ kondisi baik-baik aja,” sambungnya.

Rendy Kjaernett menerangkan bahwa saat kejadian, ada mobil menabrak beton pembatas. Bahkan, mobil sampai terguling tiga kali. Hal itu membuat sang istri harus dilarikan ke rumah sakit.