Sukses di Film 'Tiger 3' Bersama Salman Khan, Emraan Hashmi Membeli Mobil Mewah Seharga Rp25 Miliar!

Sukses di Film 'Tiger 3' Bersama Salman Khan, Emraan Hashmi Membeli Mobil Mewah Seharga Rp25 Miliar!
Sukses di Film 'Tiger 3' Bersama Salman Khan, Emraan Hashmi Membeli Mobil Mewah Seharga Rp25 Miliar! (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor India, Emraan Hashmi, yang sukses di film Tiger 3 yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif, diketahui membeli mobil mewah seharga Rs 12,25 crore (setara Rp25 miliar).

Menyambut Tahun Baru, Emraan Hashmi tampil penuh kemewahan saat ia dengan bangga membawa pulang sebuah mobil mewah Rolls-Royce Ghost Black Badge yang memukau.

Rolls-Royce Ghost Black Badge, dengan desain yang ramping dan fitur-fitur mewahnya, yang menempatkannya sebagai salah satu mobil termahal di India.

Emraan terlihat menikmati perjalanan dengan mahakarya yang baru saja ia dapatkan di kota ini. Ia terlihat melambaikan tangan kepada para penonton dan berbicara di telepon.

Foto-foto dan video dari sang aktor yang sedang mengendarai tunggangan barunya ini telah beredar di media sosial.

Sementara itu, Emraan dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk peran antagonis di Don 3, meskipun belum ada konfirmasi resmi.

Film ini, yang akan memperkenalkan Ranveer Singh sebagai Don yang baru, diproduseri oleh Ritesh Sidhwani dan Farhan Akhtar dari Excel Entertainment. Film ini dijadwalkan untuk rilis secara teatrikal pada tahun 2025.

Di sisi lain, Tiger 3 telah dirilis di OTT dua bulan setelah dirilis di layar perak. Film ini merupakan seri ketiga dari waralaba Tiger yang terkenal, setelah Ek Tha Tiger dan Tiger Zinda Hai.

Cerita ini berkisah tentang Tiger (Salman Khan), rekannya Zoya (Katrina Kaif), dan seorang teroris yang tidak puas, Aatish Rehman (Emraan Hashmi).

Ancaman ini menjadi tantangan pribadi saat Tiger menghadapi keputusan yang sulit - ia harus memilih antara menyelamatkan negaranya atau melindungi keluarganya.