Kuasa Hukum Lady Nayoan Sebut Rendy Kjaernett Tetap Beri Nafkah untuk Anak-anaknya

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Foto : Instagram @rendykjaernett1)

Antv – Pada 10 Juli 2023 lalu, Lady Nayoan dikabarkan menggugat cerai suaminya, Rendy Kjaernett hingga proses perceraiannya saat ini masih berjalan di Pengadilan Negeri Bekasi. Sidang pertama pun juga telah digelar pada 18 Juli 2023.

Kuasa hukum Lady Nayoan, Ezra Simanjuntak menjelaskan bahwa saat ini Lady dan Rendy sudah tidak tinggal serumah. Meski begitu, Lady tidak membatasi pertemuan Rendy dengan anak-anaknya. Rendy dibebaskan untuk bertemu dengan anak atau menghabiskan waktu untuk jalan-jalan. 

"Sampai saat ini posisinya sudah tidak (serumah), akan tetapi Pak Rendy bebas untuk bertemu anak dan ngajak jalan segala macam. Itu dampak yang harus diperhitungkan untuk anak, jadi gak boleh dilarang," kata Ezra Simanjuntak dikutip dari VIVA, Selasa, 25 Juli 2023.

Kemudian, Ezra juga menjelaskan bahwa Rendy melaksanakan tugasnya sebagai ayah dengan baik yakni tetap mengirim nafkah. Namun saat ditanya perihal berapa nominal nafkah yang diberi Rendy, Ezra enggan membeberkan. 

"Tetap jalan kalau itu (nafkah). Enggak etis ya kalau dibahas di sini (soal nominal). Sudah kami bicarakan antar kuasa hukum (penentuan nominal), tapi untuk nominal gak etis aku sebutin di sini," kata Ezra.  

Kemudian untuk harta gono gini, baik Lady maupun Rendy sudah sepakat untuk menyerahkannya kepada anak.

"Untuk harta gono gini kita sepakati untuk anak semuanya," kata Ezra.