Rachel Vennya Sebut Dirinya Barbie Janda Pirang, Netizen: Terlalu Maksain

Rachel Vennya bergaya ala Barbie
Rachel Vennya bergaya ala Barbie (Foto : Instagram @rachelvennya)

Antv – Saat ini sedang ramai film Barbie yang diperankan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling. Sejumlah penonton antusias menikmati film tersebut.

Tak sedikit influencer yang membuat konten cosplay menjadi Barbie, salah satunya Rachel Vennya. Ia juga dikenal sebagai salah satu influencer yang fomo alias selalu ingin mengikuti trend.

Di postingannya baru-baru ini, Rachel Vennya mengunggah video dirinya berdandan ala Barbie. Ia mengenakan pakaian dominan berwarna pink serta gaya rambut bergelombang dan pirang. Dalam unggahan tersebut, Rachel menyebut dirinya sebagai janda pirang.

img_title
Rachel Vennya. (Foto: Instagram: @rachelvennya)
 
"This barbie is a janda pirang a lil bit crazy but deep inside baik hati dan banyak rejeki," tulis Rachel Vennya, dilansir dari Instagram pribadinya pada Selasa, 25 Juli 2023.
 
Unggahan kemudian direpost oleh akun gosip di Instagram @lambegosiip. Bukannya mendapatkan pujian, mantan istri Niko Al Hakim itu justru mendapatkan banyak cibiran dari netizen.
 
Rachel Vennya dinilai terlalu memaksakan diri agar disebut mirip Barbie. Ada pula beberapa netizen yang malah menyebut Rachel mirip dengan komedian Boiyen.

“Ga mirip.... Sorry kalo jujur,” komentar seorang netizen.

“Cantiq sm mirip barbie dmnnya ya,,, tolong tunjukan,” komentar netizen lain.