Denise Chariesta Pamer Hasil Open Donasi, Banyak yang Sumbang Rp1

Denise Chariesta
Denise Chariesta (Foto : Youtube Need A Talk)

Antv – Baru-baru ini Denise Chariesta kembali menyita perhatian publik karena membuka donasi untuk biaya persalinan anaknya.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Denise melakukan open donasi dengan memberikan judul unggahan ‘Peduli Denise Hamil Tanpa Suami’.

YouTuber berusia 31 tahun tersebut membagikan nomor rekening dan nomor yang bisa dihubungi. Setelah 24 jam open donasi, ia memamerkan hasil donasi tersebut.

Denise Chariesta mengumumkan bahwa hasil donasi yang ia dapat sekitar Rp3,1 juta. Namun, yang membuat gagal fokus adalah jumlah yang diberikan para netizen kebanyakan senilai Rp1.

Diketahui Denise akan terus membuka donasi hingga perkiraan tanggal lahir anaknya nanti, yaitu pada November 2023. Merasa terharu, Denise tak lupa berterima kasih kepada semua yang telah memberikan bantuan. Ia meminta agar netizen menuliskan nama akun Instagram mereka.

“Yang transfer kirim donasi bole tulisin nama ig kalian gak? Bingung gimana ucapin terima kasih nya… banyak banget… Jadi terharu,” tulis Denise Chariesta di Instagram Story-nya, dilansir Jumat, 7 Juli 2023.