Heboh! Putri Anne Keceplosan Ngaku Sudah Single, Resmi Bercerai?

Putri Anne
Putri Anne (Foto : Instagram: @anneofficial1990)

Antv – Kabar keretakan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka kembali menjadi sorotan dan perbincangan publik di media sosial. Hal itu dikarenakan belum lama ini Putri Anne menyebut dirinya sudah berpisah dengan suaminya, Arya Saloka.

Kabar ini pertama kali muncul saat salah satu pengguna twitter @bundakenken bercerita ketika live streaming di salah satu akun pemilik label pakaian yang juga dihadiri oleh Putri Anne. Pada saat itu, Putri Anne dipanggil maju untuk mendapatkan doorprize.

“Iseng nonton live nyaaa terus dia panggil owner nyaaa. Dan dibilang 'baru aja single’. Sekarang bukan lagi Anne Saloka udah dicoret. Udah official kah sampe diumumin? Salah denger ga sii akuu? Ada yang nonton juga gaa?" kata akun tersebut yang saat ini sudah lenyap.  

Saat mendengar hal itu, Putri Anne juga disebut-sebut sempat terkaget. 

“Ga jawab apa-apa dia. Ga mengiyakan dan ga bantah juga. Baru ngomong pas ditanya pertanyaan si mc buat doorprize. Iyaaa. Keliatan dia jadi kaget tiba-tiba dibahas soal single di acara umum kayak gitu,” demikian keterangan akun itu.

Namun hingga saat ini kebenaran status Putri Anne pun masih belum diketahui. Pasalnya, Putri Anne sendiri cukup tertutup untuk urusan rumah tangganya dengan Arya Saloka.

Sontak saja unggahan akun tersebut yang diunggah ulang akun gosip @lambeturah itu langsung ramai dibahas warganet.