Dituding Jadi Selingkuhan Renaga Tahier, Acha Husna Membantah

Renaga Tahier dan Acha Husna
Renaga Tahier dan Acha Husna (Foto : Instagram: @renaga.tahier)

AntvAktor sekaligus putra dari musisi Ferdy Element, yaitu Renaga Tahier tengah menjadi sorotan dan perbincangan hangat publik di media sosial setelah dikabarkan bahwa dirinya telah menikah dan memiliki anak yang sudah berusia dua tahun.

Kabar tersebut dibongkar oleh sesoang yang mengaku adik ipar Renaga Tahier melalui akun Twitter yang @babykeiizzz. Dia menyebut bahwa Renaga Tahier enggan bertanggung jawab penuh atas anaknya, termasuk mempersulit dalam pengurusan identitas buah hatinya.

Dengan pekerjaannya sebagai artis dan pemain band, Renaga Tahier disebut hanya memberi nafkah untuk sang anak senilai Rp250 ribu per minggu.

Di tengah kabar menghebohkan tersebut, Renaga sempat mengunggah foto bersama dengan seorang penyanyi pendatang baru, Acha Husna. Alhasil, Acha Husna malah mendapat komentar tak mengenakkan hingga disebut sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Terkait dengan hal tersebut, Acha Husna buka suara dan membantah menjalin asmara dengan Renaga Tahier Wanita itu mengaku hanya menjalin hubungan pertemanan. 

"Saya Acha di sini sudah dengar dari beberapa berita termasuk namanya saya dengan Renaga. Saya termasuk sebatas teman," kata Acha Husna dikutip dari VIVA, Rabu 21 Juni 2023.