Desta Mahendra dan Natasha Rizki Akan Jalani Sidang Putusan Cerai Pekan Depan

Desta Mahendra dan Natasha Rizki
Desta Mahendra dan Natasha Rizki (Foto : VIVA)

Antv – Saat ini rumah tangga presenter Desta Mahendra dan Natasha Rizki tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya keduanya kini tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang perceraian Desta dan Natasha Rizki saat ini beragendakan mendengar keterangan para saksi yang digelar pada hari Senin, 12 Juni 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dua orang saksi yang dihadirkan yakni kakak Natasha dan teman dari Desta.

Pada sidang kali ini, baik Desta maupun Natasha sama-sama tidak hadir dan hanya diwakili oleh tim kuasa hukum masing-masing.

"Tadi kami sempat ketemu, dia (Desta) sampaikan 'buat teman-teman wartawan makasih', sudah gitu saja. (Kenapa Desta tidak hadir) Sudah cukupkan karena dia sudah kasih kuasa ke kami," kata Hendra Siregar selaku Kuasa Hukum Desta saat ditemui usai sidang. 

Sidang cerai Desta dan Natasha akan kembali digelar pekan depan tepatnya pada Senin, 19 Juni 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang pekan depan adalah putusan. 

"Sidang minggu depan tanggal 19 Juni. Agendanya udah putusan," ucap Hendra.

Namun, pada sidang perceraian selanjutnya Hendra belum bisa memastikan apakah kliennya itu akan hadir atau tidak. Ia akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada kliennya, Desta Mahendra.