Isu Perceraian Menguat, Abhishek dan Aishwarya Rai Tiba di Sekolah Anaknya dengan Mobil Berbeda

Isu Perceraian Menguat, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Tiba dengan Mobil Terpisah di Sekolah Anaknya
Isu Perceraian Menguat, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Tiba dengan Mobil Terpisah di Sekolah Anaknya (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Sebuah video memperlihatkan aktor Bollywood Abhishek Bachchan dan sang istri Aishwarya Rai, tiba dengan mobil berbeda di acara sekolah Aaradhya, kian menguatkan isu perceraian.

Beredar desas-desus yang terus menerus bergentayangan di internet bahwa pernikahan Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai berada dalam masalah dan keduanya akan berpisah.

Di tengah-tengah berita yang sedang berlangsung, pasangan ini tiba di acara tahunan putri mereka, Aaradhya Bachchan, di Dhirubhai Ambani International School.

Tetapi yang menarik dari warganet adalah mereka tiba dengan mobil yang terpisah, yang telah menambah bahan bakar untuk rumor perceraian tersebut.

Dalam video tersebut juga terlihat Amitabh Bachchan, Agastya Nanda, dan ibu Aishwarya, Brindya Rai.

Untuk acara tahunan tersebut, Aishwarya mengenakan setelan salwar berwarna hitam dan emas, sementara Abhishek mengenakan setelan jas berwarna biru tua.

Lihatlah videonya berikut ini:


Sebelumnya, menurut sebuah laporan di Times Now, Aishwarya memutuskan untuk pindah dari rumah Bachchan di Mumbai, dan akan tinggal bersama orang tuanya.

"Demi anak mereka, Abhishek dan Aishwarya masih tetap bersama. Mereka telah mengalami masalah selama bertahun-tahun. Sekarang, masalah telah mencapai puncaknya," tambah sumber tersebut.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Aishwarya membagi waktunya antara rumah ibunya dan kediaman Bachchan, di mana ia tinggal di tempat yang terpisah dari rumah mertuanya dengan suaminya.

Diketahui, Abhishek dan Aishwarya menikah usai mengikat janji suci mereka pada tanggal 20 April 2007, sesuai dengan ritual Hindu.

 

 


Pernikahan keduanya berlangsung di kediaman Amitabh Bachchan, Prateeksha di Juhu, Mumbai. Mereka menyambut anak pertama mereka, Aaradhya pada tahun 2011.