Waduh! Putri Nikita Mirzani Hapus Semua Foto dan Hanya Ikuti Akun Instagram Mantan Ayah Tiri

Antonio Dedola dan Loly
Antonio Dedola dan Loly (Foto : Instagram: @toni.dedola)

Antv – Beberapa waktu lalu, sempat dihebohkan dengan permasalahan rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Pertengkaran hebat itu membuat pria yang kerap disapa Toni itu memilih pergi dari kediamannya di kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Namun, baru-baru ini putri sulung Nikita Mirzani muncul dan membuat heboh para pengguna sosial media. Laura atau yang akrab disapa Lolly menghapus semua fotonya dan menambahkan nama Toni di belakang namanya.

Menilik dari laman Instagram pribadinya, pemilik nama asli Laura Meizani Mawardi itu malah menuliskan nama mantan ayah tiri di bio Instagram, Laura Barenguel Dedola. Selain itu, bahkan Laura juga hanya mengikuti dua akun Instagram. 

Salah satu akun yang diikuti putri sulung Nikita Mirzani itu adalah Antonio Dedola. Sementara akun Instagram milik sang ibunda, tidak diikuti oleh Laura. Dalam akun tersebut juga tidak tampak satu foto pun yang diunggah olehnya. 

Laura sempat mengunggah dua kata di Instagram story miliknya, yaitu 'Sabar-Patience'. Namun menariknya, dua kata tersebut juga ditulis oleh Antonio Dedola di bio Instagram pribadinya. Sedangkan di Instagram Toni, dia kembali memajang foto anak-anak Nikita Mirzani.  

 

img_title
Antonio Dedola dan Loly. (Foto: Instagram: @toni.dedola)