Yang Xuwen Aktor Ganteng Pemeran Kwee Ceng Dalam Serial Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali

Pendekar Rajawali Kwee Ceng
Pendekar Rajawali Kwee Ceng (Foto : Istimewa)

AntvAktor muda Yang Xuwen meraih perhatian penonton dengan perannya sebagai Kwee Ceng dalam serial populer "Legenda & Cinta Pendekar Rajawali" yang tayang di ANTV setiap hari Senin-Jumat pukul 22.00 WIB.

Serial yang diadaptasi dari novel terkenal karya Louis Cha ini telah berhasil memikat jutaan penonton di seluruh dunia dan menjadi salah satu drama paling dinantikan. 

Yang Xuwen kini berusia 29 tahun. Sebagai salah satu tokoh utama dalam cerita ini, Yang Xuwen berhasil menampilkan keberanian, dan ketampanan yang menjadi ciri khas Kwee Ceng.

"Legenda & Cinta Pendekar Rajawali" mengisahkan petualangan Kwee Ceng dan Yo Kang, dua saudara terpisah karena peperangan dan tumbuh dalam kondisi keluarga berbeda. 

Dalam penampilannya sebagai Kwee Ceng, Yang Xuwen berhasil menunjukkan kepiawaian keahlian seni bela diri yang luar biasa. Ia juga berhasil menangkap esensi karakter yang penuh dengan pertanyaan dan konflik batin.

Kehadiran Yang Xuwen dalam serial ini telah memikat hati para penggemar dengan kemampuan aktingnya yang memukau. Penasaran dengan kisah dari serial Legenda & Cinta Pendekar Rajawali yang di perankan oleh aktor ganteng Yang Xuwen? Simak dulu pembahasan sinopsis episode kedua di bawah ini.