Aktor India Dev Patel Memuji Karakter Shah Rukh Khan yang Mempengharuhi Dirinya di Kehidupan Nyata

Aktor India Dev Patel Memuji Karakter Shah Rukh Khan yang Mempengharuhi Dirinya di Kehidupan Nyata
Aktor India Dev Patel Memuji Karakter Shah Rukh Khan yang Mempengharuhi Dirinya di Kehidupan Nyata (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor India Dev Patel, memuji karakter yang diperankan oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan, yang telah mempengaruhi jati dirinya dalam kehidupan nyata.

Dev Patel, yang dikenal karena perannya dalam film 'Monkey Man', mengakui dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa karakter yang diperankan oleh Shah Rukh Khan telah secara signifikan mempengaruhi dan membentuk kehidupannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Draw Your Box, Dev Patel dengan penuh kasih mengenang kembali saat ia menonton film thriller aksi tahun 1997, 'Koyla', yang disutradarai oleh Rakesh Roshan.

Dev menyoroti penggambaran Shah Rukh Khan sebagai karakter bisu, menggambarkannya dengan mata merah, basah kuyup oleh keringat, menghunus pedang, dan memiliki potongan rambut belanak.

Lebih lanjut Dev Patel menyatakan bahwa 'Koyla' sangat beresonansi dengannya, menggambarkan kisah balas dendam yang brutal di mana karakter Shah Rukh Khan kehilangan suaranya karena menelan bara api.

Dev mencatat bagaimana film 'Koyla' mencakup berbagai elemen, menyamakannya dengan identitasnya sendiri yang dibentuk oleh pengaruh-pengaruh tersebut.

Kekaguman Dev Patel terhadap Shah Rukh Khan bukanlah hal yang baru.

Dalam sebuah sesi Reddit AMA baru-baru ini, ketika ditanya tentang film Bollywood favoritnya dan apakah ada di antara film-film tersebut yang menginspirasi karyanya di 'Monkey Man,' Patel segera menjawab dengan "Apa pun yang dilakukan oleh Shah Rukh Khan."

Sementara itu, film 'Monkey Man' karya Dev Patel di sisi lain menampilkan dirinya sebagai pemeran utama bersama Sobhita Dhulipala, Sikandar Kher, Sharlto Copley, Pitobash, Vipin Sharma, Ashwini Kalsekar, Adithi Kalkunte, dan Makarand Deshpande dalam peran-peran penting.