Asila Maisa Terus Dapat Cibiran, Avi Basalamah Tak Terima Putrinya Berhenti Nyanyi

Avi Basalamah dan Asila Maisa
Avi Basalamah dan Asila Maisa (Foto : Instagram: @avibasalamah)

Antv – Putri Ramzi dan Avi Basalamah, yakni Asila Maisa belakangan ini memang tengah menjadi perhatian publik di media sosial. Hal itu karena cara bernyanyinya dinilai terlalu banyak gaya dan lebay.

Melihat banyaknya cibiran dari netizen untuk sang putri, sebagai seorang ibu Avi Basalamah merasa sangat prihatin.

Avi Basamalah pun turut memberikan semangat pada Asila Maisa agar tak menyerah dengan segala hujatan dari masyarakat yang dapat menurunkan semangat sang putri dalam berkarier. Wanita berusia 42 tahun ini juga mengaku tak akan terima kalau sampai Asila berhenti bernyanyi gara-gara komentar pedas warganet.

Melalui unggahannya di Instagramnya, Avi Basalamah sampai menunjukkan fakta tentang perjuangan Asila dari kecil yang ingin menjadi penyanyi. Remaja 17 tahun itu rela meminjam uang ayahnya untuk membeli keyboard dan microphone pertamanya.

"Sayang, lihat ini. Tulisan tangan kamu di diary kamu. Bonnya masih kamu simpan sampai sekarang lengkap dengan tahun pembeliannya. Semangat anakku, seperti semangat kamu saat kamu meminjam uang Abi (Ramzi) saat itu untuk beli keyboard dan microphone pertama kamu," tulis Avi Basalamah di Instagram, dikutip ANTVKlik, Rabu, 3 April 2023.