Aishwarya Rai Angkat Suara Terkait Dukungan Karan Johar Terhadap Alia Bhatt

Aishwarya Rai Angkat Suara Terkait Dukungan Karan Johar Terhadap Alia Bhatt
Aishwarya Rai Angkat Suara Terkait Dukungan Karan Johar Terhadap Alia Bhatt (Foto : Kolase)

Antv – Aktris ikon kecantikan Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan baru-baru ini mengungkapkan pandangannya tentang dukungan besar yang diberikan oleh Karan Johar kepada Alia Bhatt.

Dalam sebuah klip lama yang kembali viral di media sosial, Aishwarya memuji Alia atas bakatnya yang luar biasa, sambil mengakui peran penting Karan Johar dalam memberikan kesempatan kepada Alia.

Dalam klip tersebut, Aishwarya menyoroti betapa Alia telah menerima kesempatan dan pekerjaan yang signifikan berkat dukungan Karan Johar.

Meskipun demikian, dia juga menegaskan bahwa Alia telah membuktikan bakatnya dalam berbagai peran film.

Aishwarya berkata, "Saya telah mengatakan hal ini kepada Alia juga, 'Ini luar biasa untukmu'. Dukungan yang telah diberikan oleh Karan kepadanya sejak awal, dan untuk memiliki pendirian seperti itu dengan Anda sangat menghibur karena Anda tahu bahwa hal ini tidaklah sulit. Anda bisa menata semuanya untuk waktu yang lama. Dan dia tersenyum. Sangat menyenangkan ketika Anda sebagai seorang aktor tahu bahwa hanya ada kesempatan yang baik di depan. Tetapi apa yang menyenangkan adalah Alia juga melakukan pekerjaan yang baik, bersama dengan kesempatan-kesempatan besar yang secara harfiah berada di pangkuannya, secara teratur."

Alia Bhatt sendiri baru-baru ini meraih penghargaan prestisius sebagai 'Aktris Terbaik Dalam Peran Utama (Wanita)' untuk penampilannya yang luar biasa dalam film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', yang disutradarai oleh Karan Johar.

Saat ini, Alia tengah sibuk dengan syuting film terbarunya, 'Jigra', dan juga telah berkomitmen untuk membintangi proyek Sanjay Leela Bhansali yang akan datang, 'Love And War', bersama dengan Ranbir Kapoor dan Vicky Kaushal.

Dukungan yang diberikan oleh Karan Johar kepada Alia Bhatt tampaknya telah membantu membentuk karirnya yang gemilang dalam industri film Bollywood. Sementara Alia terus menunjukkan bakatnya yang luar biasa di layar lebar.