Snada Feat Wawan Teamlo Rilis Lagu Baru Berjudul Puasa Bohongan

Snada Feat Wawan Teamlo Rilis Lagu Baru Berjudul Puasa Bohongan
Snada Feat Wawan Teamlo Rilis Lagu Baru Berjudul Puasa Bohongan (Foto : Istimewa)

Antv – Menjelang Ramadan, biasanya banyak penyanyi maupun grup band yang mengeluarkan rilis baru single atau bahkan album khusus Ramadhan dengan tema religi.

Salah satu yang melakukan itu adalah Snada yang merupakan grup vokal Nasyid Legend yang eksis pada masanya sampai saat ini.

Bahkan, grup vokal yang beranggotakan Teddy Tardiana, Erwin Yahya, Lukman, Ikhsan, dan Muhammad Iqbal Taqiyudin ini, juga menjadi grup nasyid Indonesia yang berhasil merambah kesuksesan sampai ke negara tetangga. 

Lagu-lagunya pun juga banyak yang terkenal, seperti 'Neo Sholawat', 'Demi Matahari', 'Ya Robbana', dan salah satu yang paling populer adalah 'Jagalah Hati'.

Lekat dengan image yang kalem dan religius, dalam rangka meramaikan bulan Ramadhan tahun ini, Snada berkolaborasi dengan Wawan Teamlo akan membawakan lagu 'Puasa Bohongan' yang diciptakan Wawan Teamlo. 

Bisa dibilang lagu 'Puasa Bohongan' cukup unik, karena meski bertemakan religi, namun tetap memiliki sentuhan jenaka dalam penyampaian dan liriknya. 

Sesuai dengan judul, lagu 'Puasa Bohongan' tentunya menceritakan tentang puasa di bulan Ramadan, bahwa dalam menjalankan puasa harus dijalankan dengan keridhoan guna melatih kesabaran dan bukan untuk dilihat orang.