Ahmad Dhani Akan Gelar Konser Intimate di GBK, Rayakan Ulang Tahun ke-51

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani (Foto : Instagram @officialdewa19)

Antv – Ahmad Dhani siap dengan gebrakan barunya di dunia musik. Kali ini, ia akan menggelar konser intimate di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dalam rangka merayakan ulang tahun ke-51.

Konser yang bertajuk '51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani' itu bakal dipromotori oleh Prestige Promotion dan akan dilaksanakan pada 28 Mei 2023 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta. 

Nantinya, konser ini akan menampilkan sederet lagu-lagu hit dari album Dewa 19, dan band lain di bawah naungan RCM seperti Mahadewa, Mahadewi, The Rock, T.R.I.A.D, The Virgin, dan The Lucky Laki. 

Pada saat konferensi pers, Ahmad Dhani mengungkap konser kali akan berbeda karena sekaligus memperingati ulang tahunnya yang ke-51.

"Konser intimate, karena ini memperingati umur saya yang menginjak 51 tahun (pada 26 Mei). Bagi fan saya pribadi dan Dewa19 merasa diundang untuk selebrasi dirgahayu saya ke 51 tahun. Ini pertunjukan yang berbeda, ini adalah sebuah konser memperingati hari ulang tahun saya untuk mereka yang benar-benar ngefans," kata Ahmad Dhani di kawasan Pluit, Jakarta Utara, dilansir VIVA Selasa, 28 Maret 2023. 

 

img_title
Ahmad Dhani. (Foto: Instagram @officialdewa19)