Kemeriahan Pesta Rakyat Prabowo-Gibran di GBK: TikTok Gibran Pecah Rekor

Kemeriahan Pesta Rakyat Prabowo-Gibran di GBK: TikTok Gibran Pecah Rekor
Kemeriahan Pesta Rakyat Prabowo-Gibran di GBK: TikTok Gibran Pecah Rekor (Foto : Istimewa)

Antv – Live TikTok milik Gibran Rakabuming Raka kembali mencetak rekor hingga mendapatkan total views tembus 2,2 juta penonton. Hal itu terjadi kala akun milik Gibran Rakabuming menampilkan siaran langsung kampanye akbar Prabowo-Gibran yang bertajuk “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju” di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada Sabtu, 10/02/2024.

Sementara itu, dari sisi total likes akun @gibran_rakabuming ketika live acara tersebut juga mendapatkan jumlah likes yang fantastis, mencapai 57.5 juta.

Selama sesi live, kegiatan yang berlangsung di Jakarta Pusat itu terlihat dipenuhi oleh lautan manusia yang membirukan GBK. Tidak hanya itu, acara yang menjadi kampanye akbar terakhir Prabowo-Gibran ini, juga dihiasi oleh rentetan artis, musisi, dan tokoh masyarakat yang terkenal.

Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Armada, NTRL, dan Wika Salim, hanyalah sebagian dari daftar panjang artis yang memeriahkan. Bahkan, Raffi Ahmad, Andre Taulany, Desta, dan banyak lagi, turut serta dalam festivitas ini, menambah kemeriahan acara.

Warganet pun juga memberikan komentar salah satunya seperti @aseprifasujatmiko yang mengatakan bahwa kampanye akbar tersebut keren dan sukses.

“gokil kampanye pragib pecah,” tulis akun tersebut.

Begitu juga akun @Nia yang memuji kemeriahan kampanye tersebut.

“meriah banget, syg aku ga di Jkt huhu,” tulis akun tersebut.

Selama live, video tersebut juga menerima komentar sebanyak 202.2 ribu dari penonton.

Pesta rakyat Prabowo-Gibran ini tentu tidak hanya meninggalkan kesan mendalam bagi mereka yang hadir, tapi juga menjadi momen penting yang dicatat oleh sejarah digital Indonesia, khususnya penggunaan TikTok sebagai salah satu media untuk berkampanye.