Ini Awal Mula Percintaan Hailey-Justin Bieber, Hingga Kini Merenggang!

Justin Bieber dan Hailey Bieber
Justin Bieber dan Hailey Bieber (Foto : Instagram: @justinbieber)

Antv – Baru-baru ini hubungan Hailey dan Justin Bieber menjadi buah bibir, pasalnya Hailey kerap tersangkut rumor tidak akur dengan Selena Gomez.

Anehnya, Hailey beberapa waktu lalu meminta pertolongan kepada mantan kekasih Bieber, Selena Gomez. Karena ia mendapat ancaman pembunuhan dari sejumlah fans Selena.

Mereka pertama kali bertemu pada tahun 2009 di acara pertunjukan The Today Show, di mana Hailey adalah seorang penggemar Justin dan ayahnya, Stephen Baldwin, adalah seorang aktor dan teman keluarga Justin.

Setelah berteman selama beberapa tahun, Justin dan Hailey mulai berkencan secara romantis pada awal 2016. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung lama dan keduanya memutuskan untuk berpisah.

Setelah keduanya menjalin hubungan dengan pasangan yang berbeda, Justin dan Hailey kembali bersatu pada musim panas 2018.

Mereka melakukan perjalanan bersama dan diumumkan pada Juli 2018 bahwa mereka telah bertunangan. Mereka menikah secara resmi pada September 2018 di sebuah pesta kecil di New York City.

Penyebab pasti pernikahan mereka tidak dapat dipastikan, tetapi mereka mengungkapkan bahwa mereka saling mencintai dan ingin menghabiskan sisa hidup mereka bersama sebagai pasangan yang sah.