Deepika Padukone Mencuri Perhatian di Academy Museum Gala LA Bersama Selena Gomez dan Dua Lipa

Deepika Padukone Mencuri Perhatian di Academy Museum Gala LA Bersama Selena Gomez dan Dua Lipa
Deepika Padukone Mencuri Perhatian di Academy Museum Gala LA Bersama Selena Gomez dan Dua Lipa (Foto : Instagram)

Antv – Aktris global asal Bollywood Deepika Padukone menarik perhatian dengan gaun biru saat ia menghadiri Academy Museum Gala di LA bersama Selena Gomez dan Dua Lipa.

Acara Academy Museum Gala 2023 itu sendiri diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu, 3 Desember 2023.

Sebelum acara dimulai, karpet merah yang bertabur bintang memberikan beberapa momen yang menakjubkan. Termasuk Deepika Padukone yang berpose dengan gaun beludru biru bertabur perhiasan berlian yang mencolok.

Sebelum ia menuju ke karpet merah, Deepika juga mengunggah foto-foto penampilannya pada malam itu ke Instagram Stories untuk berbagi foto-fotonya.

Membagikan foto-foto Deepika di media sosial, seorang penggemar menulis, "Memukau seperti biasa."

Yang lain berkata, "Ia terlihat sangat cantik dengan gaun yang indah itu."

Penggemar ketiga menulis, "Ratu saya memamerkan senyum jutaan dolarnya... terima kasih untuk DP (Deepika Padukone) ini... terima kasih atas keberadaan Anda."


Sejumlah selebritis seperti penyanyi Selena Gomez dan Dua Lipa juga terlihat berpose untuk para fotografer di atas karpet merah yang bertabur bintang.

Bergabung bersama mereka adalah para artis Hollywood, Natalie Portman, Lupita Nyong'o, Ke Huy Quan dan Meryl Streep, dan masih banyak lagi. Sebagian besar selebritis mengenakan pakaian hitam pada malam itu.