Anaknya Dikeroyok, Sunan Kalijaga Minta Tanggung Jawab Pihak Sekolah

Sunan Kalijaga dan keluarganya
Sunan Kalijaga dan keluarganya (Foto : Instagram: @sunankalijaga_sh)

Antv – Kabar kurang mengenakan datang dari putra pengacara kondang Sunan Kalijaga, Sean. Dia diketahui dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami tindak bullying dan kekerasan di sekolahnya. 

Sean diduga mengalami penggeroyokan oleh teman-teman di sekolahnya. Sehingga ia mendapatkan pemukulan di bagian wajah, kepala, dan bagian tubuh lain.

Awalnya Sean mengadu kepada Sunan Kalijaga telah dirundung oleh teman-temannya. Sebagai orang tua Sunan Kalijaga langsung meminta pertanggung jawaban dari pihak sekolah karena peristiwa tersebut terjadi di lingkungan sekolah pada saat jam pelajaran.

"Tadi malam saya mendapat pengaduan dari putra saya, dia mendapat pukulan di bagian kepala, wajah, dan badan. Saya selaku orangtua meminta tanggung jawab pihak sekolah karena itu terjadi di dalam waktu jam sekolah, jam belajar dan juga di area sekolahan," kata Sunan Kalijaga, melansir unggahan di akun Instagramnya, Jumat 3 Maret 2023.

Sunan Kalijaga juga mengecam keras tindak kekerasan yang dilakukan oleh siswa sekolah kepada sang putra. Menurutnya, jika hal seperti ini terus dibiarkan maka akan melahirkan generasi masa depan yang kasar dan terbiasa dengan kekerasan.  

"Yang pasti saya ingin juga menyampaikan bahwa setop kekerasan di lingkungan sekolah karena dari sini lah akan menjadi bibit-bibit seseorang menjadi kasar, arogan, atau bergaya premanisme. Doakan semoga semua selesai dengan baik, apabila tidak ada titik temu pasti saya akan lakukan upaya-upaya semaksimal mungkin saya selaku orangtua," lanjutnya.