Salman Khan Tersenyum saat Bertemu Putra Sanjay Dutt, Shahraan, Pada Sebuah Acara di Dubai

Salman Khan Tersenyum saat Bertemu Putra Sanjay Dutt, Shahraan, Pada Sebuah Acara di Dubai
Salman Khan Tersenyum saat Bertemu Putra Sanjay Dutt, Shahraan, Pada Sebuah Acara di Dubai (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Salman Khan, yang menghadiri sebuah acara di Dubai baru-baru ini, terlihat tersenyum dan berinteraksi dengan putra Sanjay Dutt yang berusia 14 tahun, Shahraan Dutt.

Salman juga menggunakan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan sang anak kepada petarung Wushu asal Pakistan, Shahzaib Rindh.

Dalam video tersebut, Salman tampil gagah dalam balutan kemeja hitam yang dipadukan dengan jaket dan celana berwarna senada.

Sementara itu, putra Sanjay Dutt dan Maanayata, Shahraan, mengenakan kaos hitam dan celana jogging.

Shahraan, yang berusia 14 tahun, adalah anggota tim U-14 Al Nassr. Menurut laporan, ia baru-baru ini menunjukkan kemampuannya dalam pertandingan melawan Akademi Barcelona.


Salman baru-baru ini menjadi pemberitaan akhir-akhir ini setelah dua orang tak dikenal melepaskan tembakan di luar apartemennya di Galaxy.

Secara khusus, Khan menduduki posisi teratas dalam daftar pencarian Lawrence Bishnoi, seorang anggota geng Bishnoi, karena keterlibatannya dalam kasus pembunuhan uang hitam.