Kontroversi Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan Dilaporkan Terlibat Masalah Hukum Pembelian Properti

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Foto : istimewa)

AntvShah Rukh Khan telah berhasil menjadi pusat perhatian publik di seluruh dunia sejak film terbarunya rilis yang berjudul Pathaan telah menjadi blockbuster.

Aktor ini kembali ke layar lebar setelah hampir 4 tahun dengan film thriller penuh aksi yang juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham dalam peran penting. 

Namun baru-baru ini, saat Shah Rukh Khan berada di puncak karirnya dan sedang syuting untuk proyek-proyek filmnya mendatang, istrinya Gauri Khan tampaknya telah membuat dirinya terjerat dalam masalah hukum.

Kabarnya, kasusnya tersebut telah diajukan terhadapnya atas pembelian properti. Menurut laporan di Times Of India, kasus terhadap Gauri Khan telah didaftarkan berdasarkan pasal 409 (pelanggaran kepercayaan pidana) dari hukum pidana India.

Jaswant Shah, yang merupakan penduduk Mumbai telah mengajukan keluhan terhadap istri Shah Rukh Khan yang menyatakan bahwa perusahaan yang menjadi brand ambassador Gauri telah gagal memberinya kepemilikan sebuah apartemen meskipun mengeluarkan biaya sebesar Rs 86 lakh atau setara Rp1,7 miliar. 

 

img_title
Gauri Khan dan Shah Rukh Khan. (Foto: Instagram: @gaurikhan)