Klarifikasi Adik Indra Bekti Soal Isu Perceraian Sang Kakak dan Aldilla Jelita

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto : Instagram @dhila_bekti)

Antv – Belakangan ini publik tengah dibuat bertanya-tanya mengenai biduk rumah tangga pasangan selebritis Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Pasalnya, setelah sang suami mengalami pendarahan otak hingga harus dilarikan dan dirawat di rumah sakit, kini sang istri seolah memberikan isyarat bercerai dengan presenter kondang tersebut.

Hal tersebut diketahui publik setelah Dila hanya mengunggah potret bersama dengan anak-anaknya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Aldilla Jelita menuliskan sebuah pesan yang membuat publik menduga bahwa dirinya dan Indra Bekti akan segera bercerai.

“Bismillah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua," tulis Dilla dikutip dari Instagram pribadinya, pada Senin, 27 Februari 2023.

Aldilla Jelita juga menyinggung soal kekuatan dan dukungan supaya dia bisa menjalani kehidupan. Hal tersebut seolah-olah menyiratkan bahwa keduanya tengah dirundung masalah.

“Selalu ada untuk bunda yah. Jadi anak yang selalu berada dijalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada didepan kita,” lanjut Aldila Jelita.