Aib Keluarga Akan Dibongkar, Athalla Naufal: Lucu Aja

Athalla Naufal
Athalla Naufal (Foto : Athalla Naufal)

Antv – Disebut-sebut pihak Ferry Irawan akan membongkar aib keluarga Venna Melinda. Rahasia sebuah kasus di Bogor. Putra bungsu Venna Melinda, Athalla Naufal angkat suara. Ini kata adik Verrel Bramasta.

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melilit pasangan suami istri Ferry Irawan dan Venna Melinda terus bergulir. Kedua kubu mempunyai argumen masing-masing.

Pihak Ferry Irawan melalui kuasa hukum bakal membuka rahasia yang lama tersimpan bila Venna Melinda tidak mau berdamai. Rahasia kasus di Bogor menjadi senjata Ferry Irawan bila nantinya tersudut.

Soal rahasia besar terpendam sampai ke telinga putra bungsu Venna Melinda, Athalla Naufal. Disebut-sebut, kasus Bogor dikaitkan dengan Athalla Naufal dan mantan kekasihnya, Shannon Wong yang terjadi beberapa waktu silam.

Menurut Athalla masalah di Bogor sudah selesai. Bahkan, adik Verrell mengaku dirinya dan keluarga Shannon sudah baik dan tidak ada hubungannya dengan Venna Melinda.

“Aku cuma bilang di Bogor dari tahun lalu, keluarga sana baik-baik sana, ada komunikasi,” ucap Athalla dikutip dari akun gosip, Jumat (27/1/2023).

“Kasus itu tidak ada hubungan dengan kasus mama, lucu aja mereka bawa-bawa itu,” jelas Athalla. Lebih lanjut, Athalla mengatakan kondisi sang mama sudah jauh lebih baik dan akan bertemu terapis. (ani)