Ferry Irawan Ancam Ungkit Kasus di Bogor, Venna Melinda Tantang Balik

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Foto : Instagram: @ferryirawanreal)

Antv – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Venna Melinda dari suaminya Ferry Irawan masih jadi perbicangan hangat hingga kini. Sepertinya, kasus ini kian panas hingga Ferry sempat melayangkan ancaman kepada Venna soal kasus di Bogor.

Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya beberapa waktu lalu menyampaikan sebuah ultimatum pada Venna Melinda. Ferry mengancam kalau Venna Melinda tak mau damai, maka ia akan membongkar rahasia yang sudah lama disimpan. 

 

Rahasia tersebut disebut terjadi di kawasan Bogor. Ferry Irawan mengatakan bakal membuka hal tersebut jika dirinya nanti sudah tersudut.

"Kalau memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya. Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan," kata Jeffry Simatupang dikutip dari VIVA. 

Mendengar ancaman itu, Venna Melinda lewat kuasa hukumnya yakni Hotman Paris sama sekali tak gentar. Dalam sebuah video yang dilihat di media sosial, Hotman Paris menegaskan jika Venna siap memberikan BAP tambahan di Polda Jawa Timur soal KDRT.