Sebut Pesta Rakyat, Nikita Mirzani Kritik Harga Fantastis Tiket Bunda Corla

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Bunda Corla dan Nikita Mirzani (Foto : Instagram: @corla_2 dan @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Lagi-lagi Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik, namun kali ini ia menjadi perhatian setelah mengkritik acara meet and greet Bunda Corla yang diketahui digelar berbayar.

Melalui siaran langsung di media sosial TikTok pribadinya, Nikita Mirzani menuturkan bahwa para penggemar yang ingin bertemu Bunda Corla harus merogoh kocek sebesar Rp300 ribu.

Menurut Nikita, meet and greet yang digelar dengan harga tersebut tentu sangat fantastis. Hal itu pun membuat wanita kontroversial itu terheran-heran.

Ia juga menambahkan bahwa seharusnya acara tersebut digelar secara gratis terlebih melihat kepulangan Bunda Corla ke Indonesia untuk meet and greet bersama fans ditanggung oleh seorang pengusaha. 

“Kenapa tiba-tiba bundanya udah dateng dengan tiket gratis yang dibeliin kak Solena (Chaniago), sampe Jakarta disuruh bayar untuk ketemu dia?" Ucap Nikita Mirzani dilansir dari akun Instagram @real.dramahaluu, pada Selasa, 16 Januari 2023.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengatakan jika kedatangan Bunda Corla ke Indonesia adalah hal yang sangat dinantikan anak-anaknya atau sebutan untuk para penggemar Bunda Corla.