Pemesanan Tiket Film 'Fighter' Hrithik Roshan - Deepika Padukone Mengumpulkan Rp4,12 Miliar!

Pemesanan Tiket Film 'Fighter' Hrithik Roshan - Deepika Padukone Mengumpulkan Rp4,12 Miliar!
Pemesanan Tiket Film 'Fighter' Hrithik Roshan - Deepika Padukone Mengumpulkan Rp4,12 Miliar! (Foto : Tangkap Layar)

AntvPemesanan tiket di muka film 'Fighter' yang dibintangi bintang Bollywood Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, telah mengumpulkan sekitar Rs 2 crore (setara Rp4,12 miliar), dengan menjual 60,000 tiket.

Setelah kesuksesan besar dari film 'Pathaan' yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, para penggemar sangat menantikan perilisan film besutan Siddharth Anand berikutnya, 'Fighter', yang dibintangi Hrithik Roshan dan Deepika Padukone sebagai pemeran utama.

Film 'Fighter' tidak diragukan lagi merupakan salah satu film yang paling dinanti tahun ini dan pemesanan untuk film ini juga telah dimulai.

Menurut sebuah laporan di sacnilk.com, film ini dilaporkan telah mengumpulkan hampir Rs 2 crore (setara Rp4,12 miliar), dalam pemesanan di muka.

Menurut laporan tersebut, Fighter telah menjual total 59,336 tiket, sebesar Rs 1.95 crore, di 6,426 pertunjukan.

Ini termasuk 24,186 tiket senilai Rs 63.8 lakh untuk versi Hindi 2D dan 30,903 tiket senilai Rs 1.05 crore untuk versi Hindi 3D.

Selain itu, film ini juga akan dirilis dalam format IMAX 3D dan 4DX 3D.

Film ini berkisah tentang sebuah unit baru dan elit, Air Dragons, yang ditugaskan oleh Markas Besar Angkatan Udara sebagai tanggapan terhadap kegiatan-kegiatan militan di Lembah Srinagar.

Mengundang para pencinta film untuk menonton film ini, Siddharth Anand mengatakan pada acara peluncuran trailer, "Datanglah pada tanggal 25 Januari untuk bersorak dan mencintai film ini. Kami telah memberikan segalanya. Ini bukanlah film yang mudah. Saya telah membuat sejumlah film laga yang cukup baik tetapi ini merupakan sebuah perjalanan yang berbeda."

Film 'Fighter' yang dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 25 Januari 2024, menyatukan pasangan baru Hrithik dan Deepika di layar lebar untuk pertama kalinya.

Film ini juga dibintangi oleh Anil Kapoor dan Karan Singh Grover dalam peran-peran kunci.

Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 25 Januari 2024.