Wanita Wajib Baca! Pesan Hotman Paris Tentang Lelaki Tampan yang Berubah Jadi Jijik

Hotman Paris
Hotman Paris (Foto : Instagram @hotmanparisofficial)

AntvHotman Paris merupakan salah satu pengacara kondang Tanah Air yang namanya cukup dikenal banyak masyarakat. Ia juga kerap wara-wiri menghiasi layar kaca dan sempat memegang program acara di salah satu program TV. 

Bukan hanya itu saja, Hotman Paris juga dikenal sebagai pengacara dengan kepemilikan aspri yang cantik. Bukan hanya satu aspri saja, Hotman pun memiliki puluhan aspri yang siap menemani dirinya kala melakukan beberapa pekerjaannya. 

Sementara itu, baru-baru ini dalam sebuah tayangan video yang tersebar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun gosip @lambegosiip, Hotman ini mengungkapkan tentang sebuahpesan.

img_title
Hotman Paris. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial) 

Pesan yang ia sampaikan tersebut yakni tentang lelaki, ia mengatakan jika lelaki yang memiliki tampang tampan mungkin akan menarik di awal pernikahan, tapi saat tak punya uang hal itu beda lagi. 

“Karena saya sudah berkali-kali kepada, selalu bilang, seganteng apapun laki-laki di awal perkawinan mungkin menarik bagi cewek, tapi setelah berjalan perkawinan kalau kamu boke, harga diri kamu itu gak ada yang semula nafsu menjadi jijik,” ucap Hotman Paris dikutip dari Instagram @lambegosiip Selasa, 17 Januari 2023.