Unggah Video Wajah Diperban, Bunda Corla Disebut Operasi Plastik

Bunda Corla
Bunda Corla (Foto : Instagram: @corla_2)

Antv – Beberapa hari lalu Bunda Corla diketahui mengcover lagu yang berjudul No Comment yang diciptakan oleh Tuty Wibowo itu pun menjadi pusat perhatian publik. Sebelumnya, lagu tersebut viral usai kerap dinyanyikan Bunda Corla saat melakukan live di Instagram pribadinya.

Terlebih dengan kabar bahwa wanita yang saat ini tinggal di Jerman itu akan terbang ke Tanah Air. Namun, baru-baru ini Bunda Corla kembali mengejutkan publik dengan unggahan terbarunya.

Melansir dari akun Instagram pribadinya, wanita yang diketahui berusia 40-an tahun itu membagikan sebuah cuplikan video yang memperlihatkan wajahnya yang penuh dengan perban sambil berpose. 

Tak lupa, ia juga menuliskan keterangan dalam unggahan videonya tersebut. Dalam keterangannya itu tertulis jika Bunda Corla meminta doa kepada sosok pria spesial agar dirinya cepat sembuh dan segera bisa terbang ke Indonesia.

"Diiaammmm…..tuk abi dn ayah sersan doakan cepat pulih biar cepat kendonesia..," tulis Bunda Corla di Instagram pribadinya @corla_2, pada Rabu, 11 Januari 2023.