Hadiri Halalbihalal, PIKA-PI Grup Dirikan Kartini Tani Indonesia untuk Membantu Petani Wanita

Hadiri Halalbihalal, PIKA-PI Grup Dirikan Kartini Tani Indonesia untuk Membantu Petani Wanita
Hadiri Halalbihalal, PIKA-PI Grup Dirikan Kartini Tani Indonesia untuk Membantu Petani Wanita (Foto : Istimewa)

Antv – Sambut hari yang Fitri, Pupuk Indonesia melaksanakan halalbihalal demi mempererat tali silaturahmi antar karyawan dan keluarga karyawan pada Kamis (18/4/2024).

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Perkumpulan Istri Karyawan Pupuk Indonesia (PIKA-PI) Group, Kuntari Laksmitadewi Wahyuningdyah atau akab disapa Tata Rahmad Pribadi.

Selain itu, hadir juga Direktur utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Rahmad Pribadi, yang ikut memberkan dukungannya terhadap keberadaan PIKA-PI. 

Menurut Rahmad Pribadi, peran istri sangat penting dalam menopang kinerja suaminya untuk bisa lebih berkonstribusi kepada bangsa dan negara.

"Pada lebaran kali ini jelas saya sering mengatakan tidak ada satu bangsa satu organisasi. Bahkan satu keluarga pun yang bisa berkembang tanpa ada persatuan pada hari ini kita bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudara tali ke keluarga. Insyaallah dengan kekeluargaan kekompakan antara seluruh karyawan dengan para istrinya pupuk Indonesia akan bisa mencapai cita-citanya," ujarnya.

img_title
Rahmad Pribadi, Direktur utama PT Pupuk Indonesia (Persero). (Foto: Istimewa)

Sementara itu, Ketua Umum Perkumpulan Istri Karyawan Pupuk Indonesia (PIKA-PI) Group, Tata Rahmad Pribadi, mengatakan bahwa PIKA-PI adalah satu kumpulan dari para istri karyawan dari seluruh pupuk Indonesia group yang mempunyai tujuan yang sama.