Ayah Tiko Menghilang 11 Tahun, Kini Telah Ditemukan dan Ini Kabarnya

Tiko dan diduga sang ayahnya
Tiko dan diduga sang ayahnya (Foto : Instagram @lambegosiip)

Antv – Tiko, seorang pemuda usia 23 tahun mendadak ramai jadi bahan perbincangan yang sangat ramai di media sosial. Hal tersebut setelah beredar sebuah cerita pilu, yakni tentang dirinya yang ditinggal oleh ayahnya sendiri. 

Tak hanya itu saja, sang ayah yang tiba-tiba menghilang tersebut tidak memberikan nafkah sepeser pun atau hanya sekedar kabar. Dikarenakan hal tersebut, Tiko pun harus merawat ibu kandungnya, Bu Eny selama belasan tahun seorang diri.

 

Mengenai sang ayah yang pergi begitu saja, kabar terakhirnya mengatakan jika ia pergi ke Madiun untuk mencari istri dan anak-anaknya yang lain. Sementara itu, Tiko juga sempat mengatakan sebelumnya jika ayahnya dan ibunya telah resmi bercerai dari 2011 silam. 

Sejak cerai itulah, sang ayah memutuskan untuk pergi dan tidak ada lagi kabar yang Tiko ynag diterima hingga pada akhirnya Bu Eny harus mengalami gangguan mental

Akan tetapi, baru-baru ini beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip, seolah memberikan informasi jika ayah kandung Tiko ini telah ditemukan.